Promosi buku rohani

Fenomena bahasa lidah (atau bahasa roh) menjadi tren di dalam Kekristenan dewasa ini. Banyak gereja yang menekankan fenomena ini bahkan memutlakkannya sebagai tanda bahwa orang Kristen memiliki Roh Kudus, namun di lain pihak, ada beberapa gereja yang menolak fenomena ini dengan alasan bahwa bahasa lidah sudah tidak ada sejak Alkitab selesai dikanonisasikan. Pandangan mana yang sesuai dengan Alkitab? Lalu, apa yang Alkitab ajarkan tentang penggunaan bahasa lidah?

Temukan jawabannya dalam:
Buku
BAHASA LIDAH: MASIH ADAKAH?
Studi Doktrinal dan Biblika terhadap Bahasa Lidah dan Penggunaannya

oleh: Denny Teguh Sutandio

Harga: Rp 75.000, 00/buku + ongkos kirim (tergantung lokasi)

Penerbit:
Sola Scriptura

Endorsement:
“Buku ini telah ditulis secara komprehensif. Keistimewaan buku ini terletak pada pembahasan atas pandangan-pandangan dari berbagai pihak secara seimbang yang disertai dengan pembahasan pengajaran Alkitab yang cukup mendalam. Buku ini layak menjadi referensi bagi mereka yang serius mempelajari topik ini.”
Pdt. Timotius Fu, M.Th.
(dosen di Seminari Alkitab Asia Tenggara, Malang)

Berminat??
HANYA bagi yang berminat, tolong SMSkan nama lengkap, alamat lengkap, gereja, judul dan jumlah buku yang ingin Anda pesan ke nomer:
0878-5187-3719

Bookmark the permalink.

One Response to Promosi buku rohani

  1. VisiPress says:

    Terima kasih untuk informasinya 🙂
    Jika Anda berminat untuk menerbitkan buku rohani, silakan kunjungi website kami di http://visichristianstore.com/?page_id=5854
    Tuhan memberkati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *