Persembahan Yang Benar
avatar

Roma 12:1-2 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Dari buah2 yg keluar dr hdp seseorang kt bs menilai spt apa org itu..maaf kata kt srg melihat bnyk “hamba Tuhan” tdk mencerminkan citra “Kristus”.Kl kt simak ayat2 diatas kt bs mengerti bhw orang tsb “pasti” tdk memiliki/melakukan ibadah yg sejati shg “tdk mungkin” bs berubah oleh pembaharuan budi.Jika dia tdk berubah oleh pembaharuan budi “tdk mungkin” dia mengerti kehendak Allah yg baik,berkenan apalagi sempurna..nah kl sdh demikian maka bgmn bisa org spt ini melayani Tuhan apalagi mengatakan “ingin menyenangkan Tuhan”?

Awasi dirimu awasi ajaranmu! Sdr,mari bersama terus mengejar Tuhan dlm penyelidikan yg benar akan kebenaran2 Nya ..kt dilarang menjadi spt dunia ini,lalu kl yg kt ajarkan tdk seimbang,hanya “berkat ,terobosan” apakah itu bkn fokus ke “duniawi”?
Awasi hati dan fokus pelayanan kt..krn yg terutama dlm hdp sebenarnya adalah “keselamatan”
Met pagi dan Tuhan Yesus memberkati.

Bookmark the permalink.

One Response to Persembahan Yang Benar

  1. levensius says:

    saya setuju… pendapat anda, trimas JBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>